10 Hotel Terbaik di Karawang, Bintang 2 Ada yang 200 Ribuan

Informasi Wisata Karawang kali ini ingin memberikan informasi yang sangat berguna bagi kamu para traveler dan juga para pebisnis yang sedang berkunjung ke Kota Karawang yaitu 10 Hotel Terbaik dan Murah di Karawang. Karawang kini tengah menjadi kota berkembang khususnya pada bisnis industri. Mulai dari Karawang Timur Hingga Barat telah dipenuhi dengan bangunan industri serta hotel baik yang murah seperti hotel bintang 3 sampai dengan hotel berkelas yaitu hotel bintang 5.

Hotel murah di Karawang dapat di temui mulai dari daerah Karawang Timur hingga pusat bisnis Karawang Barat. Penginapan jenis itu sering disebut dengan istilah hotel melati karena fasilitas yang diberikan adalah bintang 2 dengan tarif yang terbilang sangat murah yaitu 200 ribu hingga 300 ribuan. Sayangnya di artikel ini kami hanya akan membahas 10 Hotel Terbaik di Karawang Barat dan Timur. Jadi buat kamu yang tetep pengin tau silahkan lihat daftar lengkap alamat dan nomor telepon hotel murah di Karawang.  

Bagi kamu yang nggak punya teman atau keluarga di Karawang, kamu pasti butuh hotel untuk menginap dan melepas lelah. Untuk itu, kamu nggak perlu bingung lagi mencari hotel mana yang bagus untuk tempat menginap, karena kami punya rekomendasi hotel-hotel terbaik, murah dan nyaman di Karawang.

10 Hotel Terbaik di Karawang

Amaris Hotel Karawang 
Jl.Arteri Tol Karawang Barat

Amaris Hotel Karawang
*klik gambar untuk melihat detail fasilitas hotel

Amaris Hotel Karawang adalah desain hotel yang unik bagi tamu. Terletak di Provinsi Jawa Barat, tapi tidak lebih dari 30km dari ibukota Indonesia melalui jalan tol Jakarta-Cikampek. Karawang ialah kota industri yang penting. Amaris Hotel Karawang adalah hotel bintang 2 dengan 104 kamar. mereka memiliki desain yang berwarna-warni untuk interior mereka. AC, TV minibar, dapur dan kamar mandi yang telah tersedia di kamar Amaris Hotel Karawang.  

Kalau tertarik, kamu bisa menginap dengan harga mulai dari Rp 280,992* jika kamu pesan di pegipegi.com.

Swiss-Belinn Karawang
Jl. Jend. A. Yani Kav. 29, Karawang Barat

Swiss-Belinn Karawang
*klik gambar untuk melihat detail fasilitas hotel

Persembahan kembali dari Swiss-Bell Hotel Grup. Hotel Swiss-Belinn Karawang adalah sebuah penginapan yang letaknya sangat strategis di Karawang, Jawa Barat, yang menawarkan akses dekat pusat bisnis, kawasan industri, hiburan dan perbelanjaan. Nikmati pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul sehingga akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Lingkungan yang aman, bersih, dan ramah menambah daya tarik penginapan ini.

Kalau tertarik, kamu bisa menginap dengan harga mulai dari Rp 414,875* jika kamu pesan di pegipegi.com.

Hotel Omega Karawang
Jl Ahmad Yani No.65 Karawang Barat

Hote Omega Karawang Barat
*klik gambar untuk melihat detail fasilitas hotel

Selamat datang di Omega Karawang Hotel. Selamat datang di salah satu hotel terbaik di Karawang Barat. Dengan Elegan berada di pusat kota, dekat dengan Kantor Pemerintah Daerah, lapangan olahraga untuk umum, dan Pusat Perbelanjaan. Omega Karawang Hotel menampilkan full furnish dengan kamar tidur yang nyaman, Televisi layar datar, dan kamar mandi bersih, memastikan masa menginap anda tidak terlupakan di kami.

Kalau tertarik, kamu bisa menginap dengan harga mulai dari Rp 227,273* jika kamu pesan di pegipegi.com.

Brits Hotel Karawang
Jl Tarumanegara Kav 8 Arteri Tol Karawang Barat 

Brits Hotel Karawang
*klik gambar untuk melihat detail fasilitas hotel

Brits Hotel merupakan salah satu hotel bintang 4 yang ada di Karawang. Pencapaian pelayanan kami memberikan kenyamanan seperti di rumah. Kami mengharapkan kedatangan anda dan menemukan pengalaman yang sangat luar biasa di saat anda tinggal bersama Brits Hotel Karawang, harapan kami kedepan agar anda berkesan kembali datang.

Kalau tertarik, kamu bisa menginap dengan harga mulai dari Rp 750,000* jika kamu pesan di pegipegi.com.

Delonix Hotel
Komplek Sedana Golf Km 47, Sukaluyu, Telukjambe, Karawang Barat

Delonix Hotel Karawang
*klik gambar untuk melihat detail fasilitas hotel

Menikmati hotel lokal sebagai tempat tinggal yang nyaman dengan sentuhan modern. Delonix menawarkan kamar modern yang nyaman, hotel dimana semuanya dapat ditemukan di ujung jari Anda. Mulai dari kehangatan, layanan pribadi untuk fasilitas yang disediakan, tujuan kami adalah untuk menciptakan sebuah surga di mana Anda dapat beristirahat dan bersantai: tempat di mana Anda merasa benar-benar di rumah.

Kalau tertarik, kamu bisa menginap dengan harga mulai dari Rp 540,000* jika kamu pesan di pegipegi.com.

Citra Grand Hotel & Residence
200m Exit Toll Road Karawang Barat, Telukjambe Barat, Karawang

Citra Grand Hotel & Residence
*klik gambar untuk melihat detail fasilitas hotel

Citra Grand Hotel & Residence tepatnya 200m Exit Toll Road Karawang Barat, Dusun Badami RT006 / RW002 Margakaya, Telukjambe Barat, Karawang. Penginapan ini cocok untuk kunjungan bisnis maupun liburan.

Terletak hanya beberapa menit dari the KIIC industrial estate dan Lapangan Golf, kami menawarkan pilihan untuk semua gaya hidup. Hanya sekitar 45 menit berkendara dari Jakarta. Citra Grand Hotel & Residence Karawang menawarkan esensi kehangatan sesungguhnya untuk menyambut dan pelayanan ramah, akomodasi mewah, Fasilitas dan berbagai macam makanan dan minuman.

Kalau tertarik, kamu bisa menginap dengan harga mulai dari Rp 335,083* jika kamu pesan di pegipegi.com.

BATIQA Hotel and Apartments
Kawasan Industri Suryacipta, Jl Surya Utama C1, Karawang Timur

BATIQA Hotel and Apartments Karawang
*klik gambar untuk melihat detail fasilitas hotel

Batiqa Hotel and Apartments terletak di kawasan Karawang Timur. Penginapan bintang 3 ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang mencari ketenangan. Pegawainya begitu ramah dan lingkungan hotel sangat bersih. Didukung dengan fasilitas dan pelayanan terbaik, semakin membuat hotel ini begitu nyaman untuk tempat singgah saat berlibur ataupun melakukan perjalanan bisnis. 

Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur, AC, mini bar, kamar mandi, dan televisi kabel. Bagi yang ingin bersantai atau memanjakan diri bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang dan juga pelayanan pijat. Selain itu ada beberapa fasilitas lain lagi seperti restoran, bar, akses wifi, dan resepsionis yang siap melayani 24 jam. Untuk menuju ke Batiqa Hotel and Apartments, Anda perlu berkendara melalui tol Jakarta-Cikampek. Atau bisa juga menaiki bus dari Jakarta menuju Karawang dengan memakan waktu perjalanan sekitar 60-90 menit. Ada beberapa tempat menarik yang dekat dengan hotel ini, di antaranya adalah Waterfall Adventure Cigentis Waterfall, Historical Place Batu, Jaya Ancients Buddhist Temple (Candi Jiwa Temple), dan Samudera Baru Beach.

Kalau tertarik, kamu bisa menginap dengan harga mulai dari Rp 429,752* jika kamu pesan di pegipegi.com.

Puri KIIC Golf View Hotel
Jl. Raya Bedugul No.18, Sedana Golf, Karawang Barat

Puri KIIC Golf View Hotel Karawang
*klik gambar untuk melihat detail fasilitas hotel

Hotel Mewah dan Nyaman Dengan Dikelilingi Pemandangan Hijau Golf, Karawang

Puri KIIC Golf View Hotel menyediakan kenyaman menginap selama Anda bekerja di Indonesia dikelilingi dengan pemandangan hijau golf, Kamar-kamar yang nyaman dan menyenangkan layanan 24 jam. Terletak di kompleks perumahan Sedana hanya beberapa menit dari gerbang tol Karawang Barat. Berharap untuk layanan yang efisien dengan keramah-tamahan Indonesia yang hangat selama Anda tinggal.

Kalau tertarik, kamu bisa menginap dengan harga mulai dari Rp 468,595* jika kamu pesan di pegipegi.com.

Hotel PrimeBiz Karawang
Blok C, Kota Bukit Indah Karawang , Karawang

Hotel PrimeBiz Karawang
*klik gambar untuk melihat detail fasilitas hotel

PrimeBiz Karawang, dibuka sebagai hotel pertama PrimeBiz yang diluncurkan di Jawa. Hotel ini terletak dalam kawasan industri berkembang pesat dan dikelilingi oleh lingkungan yang unik dan hijau. PrimeBiz Karawang ini juga cocok untuk pertemuan dan konferensi dan dengan 1 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 50 orang dengan gaya teater.

Kalau tertarik, kamu bisa menginap dengan harga mulai dari Rp 468,595* jika kamu pesan di pegipegi.com.

Celecton Blue Karawang
Jl. Raya Teluk Jambe No. 8, Sukakarya, Telukjambe Timur, Karawang

Celecton Blue Karawang
*klik gambar untuk melihat detail fasilitas hotel

Penginapan Yang Cocok Untuk Bisnis Dan Bersantai. Tempat yang baik dekat dengan pusat perbelanjaan, Restoran dan kawasan bisnis di Karawang, Celecton Blue Karawang menyediakan tempat yang kondusif bagi Anda untuk beristirahat dari hari sibuk Anda. Dengan lokasi yang strategis penginapan ini menjamin para tamu dengan mudah mencapai tempat-tempat menarik. Penginapan ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib di kunjungi di kota ini.

Kalau tertarik, kamu bisa menginap dengan harga mulai dari Rp 370,248* jika kamu pesan di pegipegi.com.

Nah, sudah tahu kan hotel mana yang akan kamu pilih untuk liburan nanti? Sekarang, saatnya pesan tiket perjalanan untuk ke Karawang. Supaya liburanmu tambah murah, mendingan kamu pesan tiket pesawat atau tiket kereta api di pegipegi.com. Dijamin murah meriah. Selamat liburan, travelers!




*Harga berlaku saat artikel dibuat

(Visited 2037 times, 15 visits today)

0 Response to "10 Hotel Terbaik di Karawang, Bintang 2 Ada yang 200 Ribuan"

Post a Comment